Powered By Blogger

Senin, 28 September 2009

phew....hari ini masuk sekolah lagi...sebenarnya kemarin malam aku sudah yakin banget, hari ini aku enggak kekurangan apapun kesekolah, ternyata aku lupa bawa jari ku! eh! salah, pensil mekanikku! biasanya kupake buat nulis atau gambar, itu lebih penting dari pada penggaris atau bolpoin...aku bingung banget harus gamber pakai apa, jadi aku pakai pensil biasa T_T

gawatnya lagi, sebelum liburan, kelasku ada dikasi PR bahasa inggris, dan hari ini ada pelajarannya...AKU MALAH BAWA BAHASA INDONESIA!!! gara-gara salah lihat!!! untung tadi kita disuruh ke Lab. Bahasa & cuma boleh bawa kertas ma alat tulis...udah pucat bangeeeeet!!! teman yang lain malah sibuk sendiri lagi...huuuh....

waktu antar nenek pulang, aku baru ingat ada titip tugas dirumahnya...jadi sekalian aja deh kerjain disana, hahaha...dibantu paman, malahan kayaknya aku cuma liatin ...~_~... ugh~

pedahal sampai rumah aku mau main...tapi adikku duluan...dah ditungguin sampai malam, bahkan aku sampai lupa kalau aku mau main, dia baru ngasih...sial ...~_~...

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Senin, 28 September 2009"

Posting Komentar

hoi.....hoi....

jangan lupa tinggalkan kometarnya yha...



klu isa kasi makan thu ikan di bawah
klik aja dsembarang tmpt dlm kolam
nti kluar makanan ikan thu...
hehehe

Daftar Blog Saya