Powered By Blogger

Jum'at, 25 September 2009

dear diary...hari ini aku bosan bangeeet....dari bangun tidur didepan komputer mulu! habis mandi, duduk...habis makan, duduk...woookkhh!!! bisa sakit mata nih! tapi kalau enggak duduk, aku enggak tau mau ngapain...masa tidur??? Tadi sempat berhenti satu jam...tapi bingung...nonton TV, enggak tau apa yang mau ditonton...Cartoon Networknya ilang pula...aaaaaaa!!!...sebel deh...
aku dah coba main facebook...enggak ada komentar, main pet society...restaurant city...country story...dah semua...emang masih banyak game lain, tapi rasanya udah cukup deh...
buka Friendster, enggak ada yang berubah...cuma ada 1 orang add teman, kubalasin aneh-aneh sangking bosannya...buka E-mail, isinya dari Facebook semua...


apa aku ngemil aja???

apa aku main ayo dance lagi ampe tangan pegel yha???
kerjain orang pake character palsu aja ah....

Read Users' Comments (1)komentar

1 Response to "Jum'at, 25 September 2009"

  1. HeLLeN195LoVEsU, on Jumat, September 25, 2009 6:31:00 AM said:

    Ngeblog az... ^,^

Posting Komentar

hoi.....hoi....

jangan lupa tinggalkan kometarnya yha...



klu isa kasi makan thu ikan di bawah
klik aja dsembarang tmpt dlm kolam
nti kluar makanan ikan thu...
hehehe

Daftar Blog Saya