Powered By Blogger

Rabu, 23 September 2009

dear diary...hari ini aku main Ayo Dance dari jam 3 sore ampe jam 8...tadi ada cewek aneh, entah hode apa enggak, dia nyebelin banget! tepatnya pas aku lagi di Love 2 main Club Dance pakai baju yang enggak bagus-bagus amat. pas lagi Play, cewek itu ngata-ngatain aku yang bikin enggak enak...malah dibilang Hode, terus pas kubilang, 'apa buktinya?'. dia malah Caps Lock tulisannya, kaya teriak 'HOODEEEEE' gitu...pas dah selesai, pasanganku bilang sama aku, 'c, aq ganti pasangan y'. Begh..terus cewek itu pergi gitu aja, aku ikutin ternyata dia lagi main Ballroom...yang namanya Ballroom, kita enggak bisa lihat tampang orang lain, & sebaliknya. Aku kaget banget! pasanganku ternyata pakai baju warna pink dengan celana pendek! wkwkwkwk!!! aku ketawa sendiri sambil main. terus pasangannya cewek itu tanya pasanganku itu cowok atau cewek? malah dibilang banci, yah...aku sih diam aja...terus cewek tu langsung nambah-nambahin bilangin pasanganku banci lha...bencong...cacad...tolol...pokoknya gaduh dech! pasanganku marah, sampe mo ganti character segala, kasi liat dia yang asli enggak banci. kalau aku sih dalam hati ada juga kata-kata banci...hihihi...tapi kalau dilihat imut juga...setelah itu aku keluar dari room itu...pheew...enggak bakal aku mau ketemu ma cewek itu lagi...kasar banget bicaranya...


kalian yang main Ayo Dance terutama cewek jangan kayak cewek diatas....
tapi kalau kalian ketemu cewek macam gini & dah gregetan kata-katai aja, whisp dia terus sebelum dia balas, block messegernya, kabur dech...hehehe...
sabarkan ada batasnya...

Read Users' Comments (2)

2 Response to "Rabu, 23 September 2009"

  1. RCruel Girl, on Rabu, September 23, 2009 6:32:00 AM said:

    wokwowkowkwkwwk...cewek apaan tuch...
    kasian banget sih kamu...

  2. HeLLeN195LoVEsU, on Rabu, September 23, 2009 7:56:00 PM said:

    Nah ni sdh bs tlz koment...
    Good luck ya!
    Support all of your blog!
    It's already gOoD! ^,^

    signed off,
    hellen lovesu

Posting Komentar

hoi.....hoi....

jangan lupa tinggalkan kometarnya yha...



klu isa kasi makan thu ikan di bawah
klik aja dsembarang tmpt dlm kolam
nti kluar makanan ikan thu...
hehehe

Daftar Blog Saya