Powered By Blogger

Minggu, 27 September 2009

begh...besok dah sekolah nih...malasnya....
mama ada kasi aku minuman dari vihara, isinya jamur putih sama anggur merah, rasanya aneh... -_-

kemarin, aku baru ingat ada dikasi uang sama mama buat beli voucher, ku taruh dicelana...enggak lama aku main teruuus...sampe jam 9, baru ingat, kalau dicelana ada uang, celananya dah dicuci lagi. wokh! basah deh duitnya...T_T, jadi ku taruh diatas meja tunggu kering, untung mama enggak tau. he..he..he..

 AYODANCE:
akhirnya naik level juga, jadi level 15...1 level lagi jadi clubber...
wkwkkwkwkw....
barangnya kebanyakan DEN nih...
aku ada beli muka baru, mukanya aneh
cemberut...3000 MI-Cash
main Happy Box dapat baju set yang 8600 MI-Cash! kereeeen...

Country Story:
dah level 13, tapi bingung mau ngapain
jadi nanam sembarangan & beli hiasan yang enggak penting deh...
eventnya dah dijalanin semua, cuma disuruh kumpulin Yellow Pepper sama Green Pepper
aku ada beli latar beruang ngamuk, wkwkwk...bikin kaget

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Minggu, 27 September 2009"

Posting Komentar

hoi.....hoi....

jangan lupa tinggalkan kometarnya yha...



klu isa kasi makan thu ikan di bawah
klik aja dsembarang tmpt dlm kolam
nti kluar makanan ikan thu...
hehehe

Daftar Blog Saya