Powered By Blogger

INGATLAH AKU...

Aku ingin menjadi suatu tempat
yang bisa kamu datangi untuk
mendapatkan perlindungan.
Kasih sayang tanpa syarat,
semua dukungan
yang bisa kuberikan
Aku ingin menjadi seseorang
yang bisa kamu datangi untuk mendapatkan
jawaban
dan pengertian
atau hanya untuk menegaskan
perasaamu mengenai
betapa luar biasanya dan
spesialnya dirimu
Aku tidak bisa lagi membuaimu di dalam pelukanku,
membacakan cerita untukmu,
atau menyelimutimu di ranjang
Tetapi aku tetap menganggap
kamu sangat berharga
Dan aku ingin menemukan
cara untuk memberi tahumu betapa
aku akan selalu menyayangimu

Read Users' Comments (0)

0 Response to "INGATLAH AKU..."

Posting Komentar

hoi.....hoi....

jangan lupa tinggalkan kometarnya yha...



klu isa kasi makan thu ikan di bawah
klik aja dsembarang tmpt dlm kolam
nti kluar makanan ikan thu...
hehehe

Daftar Blog Saya