Powered By Blogger

Sabtu, 17 Oktober 2009

wokh...lama nich gk nulis...gr" sibuk skul...


aku ada jual hiasan ballpoint lho...dari boneka imuut banget, bentuknya binatang
ada yang kelinci, kodok, anjing, & gajah
harganya cuma Rp 4.000...wkwkkwkw

hari yang paling gue keselin akhir-akhir ini tuh Selasa sama Kamis
Bete banget!
kalau hari yang bagus biasanya Senin, Rabu, Jum'at thu...
pelajaranya enak-enak...wkwkwkk....

besok minggu nich...
kira-kira aku ngapain yha???



Audition
yesss!!! akhirnya aku jadi CLUBBER!!!
uwoookh!!!




turut berprihatin pada

bencana di Pandang...
semoga warga bencana cepat pulih kembali
secara jasmaniah dan rohaniah
GBU all...

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Sabtu, 17 Oktober 2009"

Posting Komentar

hoi.....hoi....

jangan lupa tinggalkan kometarnya yha...



klu isa kasi makan thu ikan di bawah
klik aja dsembarang tmpt dlm kolam
nti kluar makanan ikan thu...
hehehe

Daftar Blog Saya